Kunjungan Safari Subuh dari Polres Gunungkidul

23 Oktober 2018 22:04:14 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa pagi (23/10) dipimpin langsung oleh Kapolres Gunungkidul, AKBP Ahmad Fuady, SH, SIK, MH  bersama dengan Pejabat Utama (PJU) Polres Gunungkidul dan Polsek Kecamatan Ponjong serta jajaran Pemerintah Kecamatan Ponjong melaksanakan safari subuh di Masjid Al Ikhlas, Padukuhan Sawahan.

Kegiatan tersebut merupakan agenda rutin dari Polres Gunungkidul yang dilaksanakan setiap hari Selasa yang bergili dilaksanakan di wilayah Kabupaten Gunungkidul.

Safari Subuh yang dilaksanakan merupakan upaya Polres Gunungkidul agar lebih dekat dengan masyarakat sekaligus upaya mensosialisasikan program keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Kapolres Gunungkidul, Ahmad Fuady, SH, SIK, MH turun langsung memimpin jalannya shalat subuh berjamaah di Masjid Al Ikhlas yang dilanjutkan dengan tausiyah.

Kapolres mengajak kepada seluruh jamaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT serta selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan.

Diakhir kegiatan kunjungan tersebut, Kapolres memberikan tali asih sebagai bentuk silaturahmi Kapolres kepada warga jamaah Masjid Al Ikhlas Sawahan. Semoga kegiatan tersebut menjadi berkah bagi warga masyarakat Desa Sawahan. (Toni Setiawan/foto: Humas Polsek Ponjong)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM