Hasil Kerajinan Bros Cantik dari Padukuhan Sendang I

23 Oktober 2018 23:09:52 WIB

Sawahan (SIDA) – Padukuhan Sendang I ternyata memiliki potensi berbagai macam kerajinan mulai dari batu alam, kerajinan bambu, dan kerajinan yang lain seperti kerajinan pembuatan bros.

Salah satu pengrajin bros yang cukup aktif adalah Windhiarti (25 tahun), ibu rumah tangga yang tinggal di Sendang I RT 003 RW 006. Keahliannya yang diperoleh dari sekali pelatihan di Yogyakarta ia kembangkan untuk membuat bros yang bernilai ekonomi tinggi.

Bros yang ia produksi cukup diminati oleh kalangan pelajar SD s.d SMA serta ibu rumah tangga di wilayah sekitar. Jenis bros yang diproduksi oleh ibu satu anak tersebut antara lain mutsin, akrilik, headpiece akrilik, dagu juntai, dagu mutsin, headpiece perca,  dan pita satin. Harga yang ditawarkan pun relatif murah yakni mulai harga Rp. 2.500,00 s.d Rp. 80.000,00.

Monggo bagi yang berminat untuk memiliki koleksi bros cantik dari Sendang I bisa menghubungi redaksi atau langsung datang ke rumah produksi di depan SMP 3 Ponjong. Bagi yang pesan secara online bisa menghubungi kontak 083146214736. (Lasimin)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM