Komitmen 1000 Berita di Hari Ulang Tahun Kabupaten Gunungkidul

Riskianto, A.Md. 24 Mei 2016 12:37:13 WIB

Sawahan (SID) - Desa Sawahan komitmen untuk ambil bagian dalam program 1000 Berita dari Web Desa untuk Kado Hari Ulang Tahun Kabupaten Gunungkidul, 27 Mei 2016 mendatang yang merupakan program dari Tim Pengembang Sistem Informasi Desa Kabupaten Gunungkidul. Desa Sawahan menjadi wakil dari Desa di Kecamatan Ponjong untuk mensukseskan program tersebut.

Program 1000 berita untuk Kabupaten Gunungkidul ini akan menjadi bukti keseriusan Tim Pengembang Sistem Informasi Desa yang berupaya untuk membuat rekayasa sosial dengan Sistem Informasi Desa di 144 Desa se Kabupaten Gunungkidul. Penerapan Teknologi Informasi saat ini menjadi keharusan bagi desa untuk tetap survive dalam melaksanakan kegiatan Pemerintahan. Sehingga mau tidak mau, Pemerintah Desa Sawahan harus ambil bagian dalam program ini.

Riskianto, A.Md. pengelola Website Desa Sawahan mengungkapkan kesiapannya bersama Tim Redaksi Desa Sawahan untuk turut andil mem-publish artikel berita desa dalam program ini. Mudah-mudahan program nanti bisa sukses dan berita yang di-upload di website Desa Sawahan ini benar-benar bermanfaat sebagai informasi bagi masyarakat sekaligus berita yang ditampilkan mumpuni, baik secara kualitas maupun kuantitas. (rizkya)

 

Sumber Foto: macrotech.net.au

Komentar atas Komitmen 1000 Berita di Hari Ulang Tahun Kabupaten Gunungkidul

Admin 24 Mei 2016 21:31:51 WIB
Siap, Terimakasih Supportnya Pak Suroyo & Pak Saptoyo.. Semoga Terwujud..
Saptoyo 24 Mei 2016 21:28:12 WIB
Semangat & komitmen yg luar biasa tmn2. Semoga terwujud. Amin.....!!!
Suroyo 24 Mei 2016 20:47:36 WIB
Sukses pak Riski... kita ukir sejarah untuk kabupaten Gunungkidul tercinta...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM