Pembagian Sertifikat PTSL Tahap Ketiga

05 November 2018 09:18:00 WIB

Sawahan (SIDA) – Sabtu (03/11) Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Gunungkidul membagikan sertifikat kepada masyarakat sebanyak 127 sertifikat. Sebelumnya telah dibagikan sertifikat tahap pertama sebanyak 1.573 sertfikat, pada tahap kedua sebanyak 263 sertifikat sehingga total 1.963 sertifikat telah dibagikan kepada masyarakat.

Penyelesaian program PTSL di Desa Sawahan tahun 2017 sampai dengan hari ini mencapai 93,47% dari jumlah sertifikat yang diproses sebanyak 2.100 bidang. Sisa sebanyak 137 sertifikat masih terus dikejar penyelesaiannya oleh BPN Kabupaten Gunungkidul.

Bowo Sutrisno, S.IP Kasi Pemerintahan sekaligus koordinator panitia PTSL Desa Sawahan menyampaikan bahwa kebanyakan sertifikat yang belum jadi adalah sertifikat yang terkena PPh atau BPHTB yang baru diselesaikan dengan setelah dikonfirmasi kepada yang bersangkutan beberapa waktu lalu.

Bowo berharap agar sertifikat yang telah diproses segera bisa selesai 100% sehingga program PTSL Desa Sawahan 2017 ini benar-benar tuntas. (Bowo Sutrisno)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM