PPS Desa Sawahan Melaksanakan Pleno Hasil Perbaikan DPTHP-1

07 November 2018 10:43:13 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa malam (06/11) PPS Desa Sawahan melaksanakan rapat pleno hasil rekapitulasi perbaikan DPTHP-1 yang dilaksanakan di Balai Desa Sawahan. Kegiatan tersebut dihadiri oleh PPS dan Sekretariat PPS, PPD, Pemerintah Desa, perwakilan partai dan tokoh masyarakat.

Kegiatan diawali dengan pembacaan hasil rekapitulasi perbaikan DPTHP-1 yang menetapkan 63 data pemilih baru, 15 data tidak memenuhi syarat (TMS) dan 7 perubahan data hasil pencermatan DP4 non DPT serta DPTHP-1 yang tersebar menjadi 27 TPS.

Ketua PPS Desa Sawahan, Farid Gunawan, S.Pd. menyampaikan bahwa setelah data tersebut ditetapkan, PPS segera mengirimkan data dokumen berupa Berita Acara dan lampiran hasil perbaikan DPTHP-1 kepada PPK.

Farid menyampaikan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah membantu proses tahapan Pemilu 2019 di Desa Sawahan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar. Semoga tahapan-tahapan yang akan dilaksanakan selanjutnya sampai dengan pelaksanaan Pemilu 2019 di bulan April mendatang dapat berjalan dengan sukses. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM