Desa Sawahan Akan Menjadi Tuan Rumah Bulan Keamanan Pangan

08 November 2018 10:38:44 WIB

Sawahan (SIDA) – Desa Sawahan akan menjadi tuan rumah acara Bulan Keamanan Pangan yang diselenggarakan oleh BPOM di Yogyakarta. Riskianto, A.Md, Sekretaris Keamanan Pangan Desa Sawahan mengatakan bahwa Pemerintah Desa telah melakukan koordinasi persiapan pelaksanaan kegiatan tersebut.

Rencananya kegiatan akan dilaskanakan pada Kamis (22/11) mendatang. Kegiatan akan diisi dengan kegiatan diantaranya berbagai perlombaan, kegiatan penyuluhan, serta hiburan yang akan diisi oleh Kelompok seni Campursari SRGK Gunungkidul.

Selasa (06/11) kemarin Event Organizer yang ditunjuk oleh BPOM telah melakukan koordinasi persiapan dengan tim di Desa Sawahan. Hasilnya kegiatan akan dilaksanakan di Lapangan Desa Sawahan.

Riski mengatakan bahwa kegiatan tersebut nantinya akan melibatkan Kader Keamanan Pangan Aman Desa Sawahan dan masyarakat Desa Sawahan secara luas. Harapannya kegiatan nanti dapat berjalan dengan lancar sekaligus dapat menarik antusias warga agar dapat hadir di lapangan Desa Sawahan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM