Dana Desa Tahap 3 Cair, Pemerintah Desa Segera Menyusun Persiapan Pekerjaan

08 November 2018 11:05:01 WIB

Selasa (06/11) kemarin. Sekretaris Desa Sawahan, Dwiyono, S.Pd. mengatakan bahwa Pemerintah Desa Sawahan akan segera menyusun persiapan pekerjaan maupun penyelesaian pekerjaan yang belum dirampungkan mengingat waktu yang mendekati berakhirnya tahun anggaran 2017 ini.

Selain itu, musim penghujan yang telah tiba juga menjadi faktor yang menjadi pertimbangan agar pelaksanaan pekerjaan terutama di bidang pembangunan infrastruktur seperti pengerasan jalan di Gedong, jembatan di Sawawahan, pipanisasi di Plarung dan Sendang I, talud di Sawur, dan pekerjaan lainnya dapat diselesaikan dengan baik.

Dwiyono menambahkan bahwa DD Tahap 3 ini selain untuk penyelesaian pekerjaan pembangunan fisik juga untuk menyelesaikan pembangunan non fisik seperti kegiatan stimulan jamban, insentif guru paud dan kader, serta pekerjaan non fisik lainnya.

Pemerintah Desa Sawahan berupaya agar pelaksanaan pekerjaan DD yang bersumber dari APBN tersebut dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar. “Saat ini kami sedang menyusun matriks pencairan agar pekerjaan nanti bisa terlaksanan dengan baik” pungkas Dwiyono. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM