Bulan Keamanan Pangan “Aksi Kita Masa Depan Kita”

23 November 2018 08:12:55 WIB

Sawahan (SIDA) – Menjadi tuan rumah Bulan Keamanan Pangan merupakan suatu kehormatan bagi Desa Sawahan untuk memperluas Gerakan Keamanan Pangan Desa yang diharapkan menjadi sarana edukasi untuk mengimplementasikan praktik keamanan pangan tersebut secara luas.

Berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam even besar tersebut seperti lomba-lomba dan kegiatan persuasif yang diharapkan dapat memberikan edukasi serta pengetahuan baru bagi masyarakat terkait dengan keamanan pangan.

Mengangkat tema “Aksi Kita Masa Depan Kita” yang membawa spirit bahwa Gerakan Keamanan Pangan yang dilaksanakan saat ini merupakan proses perlindungan masyarakat terhadap resiko bahaya makanan yang berakibat pada nasib masa depan generasi penerus bangsa, sehingga praktik keamanan pangan tersebut diharapkan mampu mendorong komitmen masyarakat untuk meningkatkan perlindungan terhadap resiko dan bahaya pangan di wilayahnya.

Semoga substansi dari event besar tersebut dapat benar-benar diterima masyarakat sehingga dapat diimplementasikan dengan baik oleh masyarakat secara luas. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM