Kementrian Desa Tertarik Pengelolaan SID Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 07 Desember 2018 09:13:11 WIB

Playen (SIDA) – Pengelolaan Sistem Informasi Desa (SID) Desa Sawahan yang cukup progresif menarik perhatian Kementrian Desa Republik Indonesia untuk melihat proses pengembangannya.

Pada Kamis (06/12) pengelola SID Sawahan, Riskianto, A.Md. melakukan pertemuan singkat dengan perwakilan Kementrian Desa di Balai Desa Dengok, Playen. Pada kesempatan tersebut Riski diminta menceritakan perjalanan pengelolaan SID di Desa Sawahan serta inovasi yang telah dilakukan selama ini.

Mendengar paparan singkat pengelolaan SID di Desa Sawahan, Aprilia, perwakilan dari Kementrian Desa menyampaikan apresiasi atas upaya Desa Sawahan yang telah melakukan inovasi dan komitmen dalam mengembangkan SID sebagai bentuk pelayanan publik dan keterbukaan informasi.

Aprilia menyampaikan bahwa apa yang telah dilaksanakan Desa Sawahan ini sejalan dengan program dari Kementrian Desa. Aprilia berharap agar ada tindak lanjut program yang menyasar kepada Desa Sawahan sehingga memotivasi semangat dalam mengelola SID untuk mendorong pertumbuhan disegala bidang. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM