Dukungan Pemerintah Desa Sawahan untuk Pengembangan PAUD

11 Desember 2018 23:40:32 WIB

Sawahan (SIDA) – Selain mengalokasikan dana insentif untuk pendidik Paud formal atau non formal yang tidak menerima anggaran dari APBD/APBN. Pemerintah Desa Sawahan sejauh ini telah mendukung berbagai kegiatan dalam rangka meningkatkan kualitas Paud di Desa Sawahan.

Dukungan tersebut diantaranya adalah bantuan infrastruktur dan peningkatan kapasitas para tenaga pendidik Paud formal/non formal. Dorongan infrastruktur berupa pembangunan gedung Paud dan bantuan sarana prasarana Paud, sedangkan peningkatan kualitas pendidik melalui kegiatan seminar yang dilaksanakan awal tahun yang lalu.

Pada akhir tahun anggaran 2018 ini Pemerintah Desa  Sawahan kembali mengalokasikan anggaran untuk membantu sarana dan prasarana bagi lembaga Paud di Desa Sawahan, yakni berupa bantuan kursi dan meja bagi lembaga Paud.

Riskianto, A.Md. Kasi Pelayanan Desa Sawahan mengungkapkan bahwa pada tahun 2018 bantuan sarana dan prasarana yang diberikan berupa 6 set meja kursi siswa, 1 set meja kursi kantor yang dialokasikan di TK Masyitoh Sawahan.

Pemerintah Desa Sawahan berkomitmen untuk terus mendukung pengembangan Paud di Desa Sawahan yang diharapkan dapat mendorong peningkatan kualitas pendidikan terutama pendidikan anak usia dini. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM