Pelepasan Mahasiswa KKN STiPRAM Yogyakarta di Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 21 Desember 2018 20:59:46 WIB

Sawahan (SIDA) – Rabu (19/12) di Balai Desa Sawahan dilaksanakan kegiatan pelepasan mahasiswa KKN STiPRAM Yogyakarta yang telah melaksanakan KKN selama satu bulan terakhir di wilayah Padukuhan Plarung dan Tengger.

Kegiatan diikuti oleh Kepala Desa Sawahan, Perangkat Desa, perwakilan Dosen Pembimbing, dan 18 mahasiswa KKN. Dalam sambutannya, Kepala Desa Sawahan menyampaikan terimakasih atas sumbangsih yang telah diberikan kepada masyarakat Desa Sawahan terutama Padukuhan Plarung dan Tengger.

Suprapto berharap agar pengetahuan dan wawasan yang telah diberikan selama masa KKN sebulan terakhir ini dapat terus ditindaklanjuti untuk mengembangkan potensi desa yang ada terutama terkait dengan potensi pariwisata di Gua Saptoargo Plarung dan Gua Parang Garudo Tengger.

Suprapto menambahkan bahwa Desa Sawahan masih sangat membutuhkan sumbangsih pengelolaan pengetahuan serta potensi desa, sehingga dia berharap agar kerjasama yang baik tersebut dapat dilanjutkan agar pengembangan wisata Desa Sawahan bisa optimal. (dwiyono)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM