Perangkat Desa Sawahan, Siap Menyemarakkan Upacara Hari Jadi Gunungkidul Ke-185

Riskianto, A.Md. 25 Mei 2016 22:47:26 WIB

Sawahan (SID) - Perangkat Desa Sawahan pada tanggal 27 Mei 2016 nanti akan ikut meramaikan upacara Upacara Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-185. Kepala Desa Sawahan, Suprapto memerintahkan jajaran Kabag, Kaur, Dukuh, dan Staf untuk ikut andil menyemarakkan Hari Ulang Tahun Gunungkidul tersebut dalam koordinasi rutin bersama perangkat Desa Sawahan tadi siang (25/5).

Suprapto memerintahkan agar semua personil siap mengenakan baju sorjan lengkap dan berangkat bersama-sama dari Balai Desa Sawahan pada hari Jumat, 27 Mei 2016 pagi nanti. Selain itu, Desa Sawahan juga mendapat tambahan tugas dari Kecamatan kaitannya upacara hari jadi nanti yaitu membuat Gunungan untuk diusung ke Alun-alun pada saat upacara nanti.

Tiidak hanya seluruh Perangkat Desa Sawahan yang hadir pada upacara hari jadi itu, tetapi nanti bersama pembawa gunungan yang sudah disiapkan oleh Pemerintah Desa Sawahan siap menyemarakkan upacara hari jadi Kabupaten Gunungkidul nanti. Semoga harapan Gunungkidul sesuai tema Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul bisa tercapai demi kesejahteraan dan kemakmuran warga Gunungkidul umumnya, dan Desa Sawahan khususnya. (rizkya)

 

Sumber Foto: krjogja.com

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM