Camat Ponjong Meninjau Korban Bencana Selonjono

12 Januari 2019 19:19:16 WIB

Sawahan (SID) – Camat Ponjong, Johan Eko Sudarto, S.Sos, M.H meninjau korban bencana hujan angin di Selonjono pada Sabtu pagi (12/01). Pada kesempatan tersebut hadir pula perwakilan dari BPBD Kabupaten Gunungkidul untuk melihat kondisi rumah Wasikem yang tertimpa pohon sengon pada Jumat sore (11/01) akibat hujan deras disertai angin kencang.

Dalam kesempatan tersebut berbagai bantuan logistik diberikan untuk meringankan beban korban bencana, tak terkecuali dari Pemerintah Desa Sawahan yang dipimpin langsung oleh Kepala Desa Sawahan, Suprapto.

Suprapto menyampaikan bahwa Desa Sawahan ini memang rawan terhadap bencana angin ribut mengingat Desa Sawahan berada di wilayah yang cukup tinggi. Masyarakat diharapkan untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman bencana.

“Kami himbau masyarakat selalu waspada terhadap ancaman bencana terutama angin ribut. Masyarakat diharapkan dapat memperhatikan di sekelilingnya terutama pohon-pohon disekitar rumah yang rentan ambruk agar bisa ditebang” himbau Suprapto.

Semoga wilayah Desa Sawahan  terhindar dari segala ancaman bencana. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM