Berbagai Pihak Peduli Kesembuhan Nartiyem

12 Januari 2019 19:47:18 WIB

Sawahan (SID) – Kepedulian warga masyarakat untuk membantu sesama di negara ini masih cukup kental. Terbukti, beberapa hari terakhir informasi disebarluaskan melalui media sosial Nartiyem (45 tahun) warga Padukuhan Plarung RT 002 RW 004 yang menderita penyakit perut membesar dan membutuhkan donasi untuk kesembuhannya langsung direspon luar biasa oleh berbagai pihak.

Beberapa pihak bahu membahu untuk membantu proses kesembuhan Nartiyem mulai dari bantuan berupa dana untuk berobat maupun transportasi untuk meringankan beban Nartiyem. Mulai dari Pemerintah, Lembaga Pemerintah dan non Pemerintah, maupun personal peduli terhadap kesembuhan penyakit yang diderita oleh Nartiyem.

Harapannya kepedulian terhadap Nartiyem tersebut dapat memberikan semangat Nartiyem dalam melawan penyakitnya tersebut sehingga bisa pulih dan kembali beraktifitas produktif.

Semoga budaya baik tersebut bisa terus dilestarikan sehingga rasa kepedulian terhadap sesama benar-benar menjadi mudah utama terhadap pembangunan bangsa dan negara. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM