Jajaran Polsek Ponjong Mengunjungi Nartiyem

16 Januari 2019 07:31:34 WIB

Sawahan (SID) – Berbagai pihak datang untuk membantu Nartiyem (45 tahun) warga Padukuhan Plarung RT 002 RW 004 yang membutuhkan donasi untuk kesembuhannya, tak terkecuali jajaran Polsek Ponjong.

Selasa pagi (15/01) dipimpin langsung oleh Kapolsek Ponjong, Kompol Mugiman, S.IP. bersama dengan jajarannya serta perwakilan Bhayangkari ranting Ponjong mengunjungi Nartiyem yang kondisinya cukup memprihatinkan akibat menderita penyakit perut membesar dan belum diketahui pasti penyakitnya.

Dalam kunjungan tersebut Kapolsek menyampaikan keprihatinannya atas kondisi Nartiyem. Selain itu Kapolsek juga menyampaikan bantuan sosial dari jajaran Polsek Ponjong untuk mengurangi beban keluarga. Kapolsek berpesan agar keluarga dan lingkungan selalu memberikan motivasi semangat serta dorongan kepada Nartiyem untuk kesembuhannya.

Hal ini menunjukkan bahwa kepedulian polisi kepada masyarakat begitu tinggi. Harapannya kegiatan seperti ini dapat terus menjalin silaturahmi dan kedekatan antara polisi dengan masyarakat sehingga bersama-sama dapat menciptakan suasanya ayem tentrem di tengah masyarakat. (rizkya/foto: Humas Polsek Ponjong)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM