Puasa Ramadhan, Pemdes Siapkan Kegiatan Safari Tarawih

Riskianto, A.Md. 25 Mei 2016 23:03:10 WIB

Sawahan (SID) - Pemerintah Desa Sawahan melalui Kabag Kesejahteraan Rakyat yang membidangi keagamaan berencana akan melaksanakan kegiatan safari tarawih keliling di seluruh padukuhan di Desa Sawahan. Berdasarkan hasil koordinasi Kepala Desa dan Perangkat Desa Sawahan tadi siang (25/05) mekanismenya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. 

Safari Tarawih tahun ini akan dilaksanakan selama 10 hari pada hari puasa ke 5-20. Kegiatan ini akan dilaksanakan dengan melibatkan Lembaga Desa yakni BPD dan LPMD untuk bisa mengikuti kegiatan ini.  Berbeda dari tahun lalu yang kegiatan safari dilakukan secara pembagian personil, tetapi untuk saat ini semua menjadi satu secara bersama tidak ada pembagian personil sehingga terlihat kompak. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk bersilaturahmi sekaligus memantau kegiatan keagamaan di masing-masing padukuhan sehingga masyarakat dan Penyelenggara Pemerintahan Desa bisa lebih dekat.

Riskianto, A.Md., Kabag Kesra Desa Sawahan berharap agar kegiatan ini bisa dilaksanakan sesuai jadwal dan masyarakat bisa semakin dekat dengan Pemerintah Desa untuk bersama-sama menjalankan kegiatan keagamaan di bulan suci ramadhan nanti. (rizkya)

 

Sumber Foto: id.abna24.com

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM