Pengajian Dinas Instansi Kecamatan Ponjong

16 Januari 2019 15:57:11 WIB

Sawahan (SIDA-Kawasan) – Rabu (16/01) SMP N 3 Ponjong, SMP N 4 Ponjong, dan Pemerintah Desa Sawahan menjadi tuan rumah kegiatan pengajian dinas instansi dan Perangkat Desa se Kecamatan Ponjong putaran ke-78.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di SMP 3 Ponjong dihadiri oleh Muspika Kecamatan Ponjong, perwakilan dinas instansi, pemerintah desa, serta tokoh masyarakat dalam rangka memperkokoh ukhuwah menuju Ponjong moncer dan barokah.

Dalam kesempatan tersebut Camat Ponjong, Johan Eko Sudarto, S.Sos, MH. dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran dinas instansi se Kecamatan Ponjong untuk mewujudkan Ponjong Moncer sesuai dengan branding yang baru-baru ini dibuat. Puncak acara diisi tausiyah dari Ustadz KH. Sayid Ashari yang memberikan siraman rohani kepada seluruh peserta tentang kiat mendapatkan rizky yang barokah.

Semoga kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan secara bergilir tersebut dapat dilestarikan agar tali silaturahmi dinas instansi dan Perangkat Desa se Kecamatan Ponjong dapat terus terjalin sehingga dapat menjadi sarana untuk bersinergi Membangun Kawasan Ponjong yang lebih baik. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM