Camat Ponjong Melaksanakan Koordinasi Bersama Perangkat Desa Sawahan

16 Januari 2019 16:14:42 WIB

Sawahan (SIDA) – Rabu (16/01) Camat Ponjong, Johan Eko Sudarto, S.Sos, MH. bersama dengan jajaran Pemerintah Kecamatan Ponjong melaksanakan kunjungan sekaligus koordinasi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Sawahan.

Koordinasi tersebut sebagai bentuk perhatian Pemerintah Kecamatan Ponjong sebagai fasilitator pelaksanaan kegiatan Pemerintahan Desa di seluruh wilayah Kecamatan Ponjong. Johan Eko Sudarto menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Sawahan yang telah melaksanakan tertib administrasi maupun pelaksanaan program-program kegiatan. Johan berharap agar hal tersebut bisa terus ditingkatkan.

Selain itu, Camat Ponjong tersebut berharap agar pelayanan kepada masyarakat bisa terus ditingkatkan sehingga Desa Sawahan ini bisa terus lebih baik. Terakhir Camat Ponjong berpesan agar kekompakkan Kepala Desa dan Perangkat Desa Sawahan benar-benar dijaga agar pelaksanaan kegiatan pemerintahan bisa benar-benar berjalan dengan baik.

Kepala Desa Sawahan, Suprapto menyampaikan terimakasih atas pengarahan dan bimbingan yang telah disampaikan oleh Camat Ponjong dan jajarannya. Semoga arahan dan bimbingan dari Camat Ponjong tersebut bisa dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan agar program-program Pemerintah Desa Sawahan semakin berkembang dan maju. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM