Pemerintah Kecamatan Ponjong dan Pendamping PKH Membantu Warga

16 Januari 2019 16:35:14 WIB

Sawahan (SIDA) – Senin (14/01) Pemerintah Kecamatan Ponjong dan Pendamping PKH Kecamatan Ponjong melaksanakan bakti sosial di Desa Sawahan. Setelah sebelumnya menyasar warga di Plarung beberapa hari yang lalu, hari ini kembali dilaksanakan bakti sosial untuk membantu warga di wilayah Kecamatan Ponjong.

Lamino (49 tahun) warga Padukuhan Sawahan RT 003 RW 009 tersasar pada kegiatan bakti sosial dari Pemerintah Kecamatan Ponjong. Istri Lamino beberapa waktu lalu melahirkan dengan kondisi bayi yang kurang sehat sehingga memerlukan penanganan khusus untuk kesehatan ibu dan bayinya.

Kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada keluarga dengan mendatangi langsung kediaman Lamino. Handoyo, S.IP, S.Pd, MM mewakili Pemerintah Kecamatan Ponjong menyerahkan bantuan kepada Lamino. Handoyo berharap agar bantuan yang disampaikan benar-benar membawa manfaat.

Sementara itu Dwiyono, S.Pd. perwakilan Pemerintah Desa menyampaikan terimakasih atas bantuan yang telah disampaikan dari infaq PKH tersebut. Semoga bantuan yang diterima dapat membantu kebutuhan Lamino dan keluarga. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM