Branding “Ponjong Moncer”

18 Januari 2019 10:00:51 WIB

Ponjong (SIDA) – Camat Ponjong, Johan Eko Sudarto, S.Sos, M.H mengenalkan branding baru Kecamatan Ponjong yaitu “Ponjong Moncer” yang diharapkan menjadi spirit pembangunan di segala bidang di wilayah Kecamatan Ponjong.

“Moncer” berarti tersohor atau semangat untuk memberikan energi positif agar lebih baik . “Moncer” merupakan kependekan dari Mumpuni, Optimis, Normatif, Cerdas, Elok, Ramah”. Mumpuni berarti mampu melaksanakan pekerjaan dengan baik (terampil dan cakap), Optimis berarti selalu berpadangan baik dalam menghadapi segala hal, Normatif berarti selalu berpegah tegu pada norma atau kaidah yang berlaku, Cerdas berarti baik perkembangan akal budinya, Elok bermakna berbudi pekerti baik, dan Ramah bermakna barhati baik dan menarik.

Logo branding Ponjong Moncer bermakna bahwa huruf “M” membentuk gunung yang melambangkan wilayah Ponjong merupakan wilayah pegunungan yang terkandung Sumber Daya Alam yang luar biasa. Huruf E dan R terentuk dari ikan dan tunas padi melambangkan bahwa Ponjong tetap mengedepankan hasil pertanian dan perikanan yang merupakan ikon minapolitan Kecamatan Ponjong. Titik diatas huruf J terbentuk dari gambar daun ketela yang bermakna bahwa khas Kabupaten Gunungkidul terutama wilayah Kecamatan Ponjong sebagai penghasil ketela pohon.

Semoga branding “Ponjong Moncer” tersebut benar-benar membawa spirit pembangunan Kecamatan Ponjong termasuk Desa Sawahan yang juga mempunyai branding “Bersinergi Membangun Desa”, Ponjong Moncer, Gunungkidul Handayani, Jogja Istimewa. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM