Pemerintah Desa Sawahan Berupaya Meningkatkan Penyediaan Jaringan Internet

Riskianto, A.Md. 19 Januari 2019 20:16:23 WIB

Sawahan (SIDA) – Akses internet yang menjadi kebutuhan vital bagi kegiatan Pemerintahan dan masyarakat sehingga mendorong Pemerintah Desa terus meningkatkan penyediaan akses internet yang handal. Tahun 2019 ini Pemerintah Desa Sawahan berupaya meningkatkan kecepatan internet yang ada di Desa Sawahan.

Setelah sebelumnya selama tahun 2017 dan 2018 Pemerintah Desa Sawahan telah menyediakan akses internet gratis up to 4Mbps bagi masyarakat, di tahun 2019 ini akses internet yang disedikan upto 10Mbps.

Masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan akses internet tersebut dengan bijaksana. Akses internet gratis diberikan kepada masyarakat mulai pukul 06.00 s.d 22.00 WIB. Bagi yang hendak mendapatkan akses internet desa bisa datang ke Balai Desa Sawahan kemudian mengaktifkan SSID: BaleDesa dan memasukkan password: sawahan123.

Harapannya akses internet yang disediakan Pemerintah Desa tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk berselancar di internet sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Semoga akses internet tersebut dimanfaatkan untuk hal-hal yang positif sehingga berdampak kepada peningkatan pengetahuan masyarakat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM