Meningkatkan Peran Forum Anak Desa di Kampung KB Tengger

Riskianto, A.Md. 21 Januari 2019 16:30:46 WIB

Sawahan (SIDA) – Dalam rangka memperluas kegiatan Forum Anak Desa Sawahan (FADS) pada Minggu (20/01) FADS didampingi Lembaga SOS Children Village Yogyakarta melaksanakan kegiatan peningkatan kapasitas anak dan remaja di Kampung KB Tengger. Kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk tujuan untuk mendukung kegiatan Kampung KB di Tengger.

Kegiatan dilaksanakan di Balai Padukuhan Tengger yang merupakan sekretariat kelompok bina keluarga Kampung KB Tengger.Kegiatan diikuti oleh puluhan anak dan remaja di Kampung KB Tengger yang difasilitasi untuk restrukturisasi Forum Anak di Kampung KB Tengger.

Dalam kegiatan tersebut disepakati untuk memulai kegiatan rutin dalam rangka pemberdayaan anak dan remaja di Padukuhan Tengger. Kegiatan yang dilaksanakan adalah permainan sekaligus edukasi kepada kelompok anak dan remaja agar bisa mengembangkan potensi sekaligus belajar bersosialisasi dan berorganisasi.

Harapannya kegiatan tersebut mendorong perkembangan Kampung KB Tengger sekaligus wadah bagi anak-anak dan remaja untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Desa Sawahan. Mari Bersinergi Membangun Desa. (Ari Indarti)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM