Koordinasi PPK, PPS, Panwascam, dan Relawan Demokrasi Kecamatan Ponjong

06 Februari 2019 23:28:10 WIB

Ponjong (SIDA) – Selasa siang (05/02) PPK Kecamatan Ponjong melaksanakan  koordinasi bersama Panwascam, Relawan Demokrasi, dan PPS se Kecamatan Ponjong. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 di Kecamatan Ponjong bisa berjalan dengan sukses.

Dalam koordinasi tersebut sekaligus memperkenalkan Relawan Demokrasi (Relasi) yang akan turut menjadi ujung tombak suksesnya pelaksanaan Pemilu 2019. Relasi nantinya akan turut membantu KPU dalam melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar partisipasi dan pelaksanaan Pemilu 2019 dapat berjalan dengan lancar.

Beberapa point pokok terkait dengan sosialisasi kepada masyarakat yang perlu disampaikan antara lain pentingnya pemilu, cek DPT, tanggal waktu pelaksanaan Pemilu, pengenalan partai politik, calon presiden, calon DPD, tata cara memilih, jenis-jenis surat yang diterima,  cara memerangi hoax, dan ajakan anti golput.

Harapannya seluruh penyelenggara Pemilu 2019 di Kecamatan Ponjong dapat bersinergi bersama masyarakat untuk mewujudkan Pemilu 2019 yang jujur dan adil. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM