Ikuti Lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakat Pengembang IPTEK

16 Februari 2019 08:09:03 WIB

Gunungkidul (SIDA) - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Gunungkidul ke-188 Tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Gunungkidul melalui Bappeda akan menyelenggarakan Lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakatbagi penemu atau pengembang ilmu pengetahuan dan teknologi.

Lomba ini sebagai bentuk implementasi dari amanat Undang-Undang Nomor 18 Tahun 2012 Tentang Sistem Nasional Penelitian, Pengembangan dan Penerapan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, bahwa setiap warga negara yang melakukan kegiatan penelitian, pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi mempunyai hak memperoleh penghargaan yang layak dari pemerintah sesuai dengan kinerja yang dihasilkan.

Lomba Kreativitas dan Inovasi Masyarakat (Krenovamaskat) Tahun 2019 terdiri dari 3 (tiga) kategori, yaitu kategori Masyarakat Umum, Siswa Sekolah Perorangan dan Siswa Sekolah Kelompok. Peserta lomba dapat mendaftar dengan mengisi formulir dan mengirimkan dokumen seleksi dengan ketentuan yang terdapat dalam Panduan Lomba Krenovamaskat.

Dokumen seleksi disampaikan ke Bappeda Kabupaten Gunungkidul cq. Bidang Penelitian, Pengembangan, dan Pengendalian mulai tanggal 4 Februari 2019 dan paling lambat tanggal 29 Maret 2019 jam 15.00 WIB. 

Informasi lebih lengkap dapat didownload melalui lampiran artikel ini. (Dikutip dari gunungkidulkab.go.id)

Dokumen Lampiran : Panduan Krenovamaskat


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM