Pencermatan DPTHP-2 Pemilu 2019 Desa Sawahan

20 Februari 2019 17:18:21 WIB

Sawahan (SIDA) – Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan 2 (DPTHP-2) Pemilu 2019 Desa Sawahan telah diumumkan sejak Desember 2018 lalu hingga saat ini masih dilakukan pencermatan.

Farid Gunawan, S.Pd. Ketua PPS Desa Sawahan mencatat bahwa sampai dengan hari ini (20/02) terdapat data pemilih yang meninggal sebanyak 10 pemilih, sedangkan data pemilih yang pindah keluar sebanyak 7 pemilih dari 4.570 data pemilih di Desa Sawahan.

Farid berharap agar masyarakat luas dapat turut mencermati data DPTHP-2 yang telah diumumkan agar memastikan keluarganya yang mempunyai hak pilih bisa masuk dalam daftar pemilih.

Farid juga menghimbau kepada masyarakat yang pindah atau hendak memilih di TPS lain bisa mengurus Form A.5 yang digunakan sebagai salah satu syarat untuk menggunakan hak pilih pada 17 April mendatang.

Mari sukseskan Pemilu 2019, Pastikan anda telah terdaftar sebagai pemilih tetap. Jika ada hal yang kurang jelas terkait dengan Pemilu 2019 dapat segera berkonsultasi kepada PPS Desa Sawahan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM