Persyaratan Pengisian Perangkat Desa

Riskianto, A.Md. 02 Juni 2016 09:44:23 WIB

Sawahan (SID) - Berkaitan dengan agenda pengisian Perangkat Desa Sawahan pada tahun 2016 ini Kepala Desa Sawahan, Suprapto menyampaikan bahwa pengisian akan dilaksanakan pada tahun ini. "Yang pasti kita akan isi 1 Sekdes dan 3 Dukuh di masing-masing Padukuhan Sambirejo, Gedong, dan Plarung. Untuk pengisian Staf Desa masih kita perlu koordinasikan lagi karena ada pertimbangan yang harus kita diskusikan terlebih dahulu", ungkap Suprapto.

Sampai saat ini Pemerintah Desa akan memulai mempersiapkan tahapan-tahapan Pengisian Perangkat Desa mulai dari Pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa serta tahapan-tahapan lainnya. "Kita fix-kan kebutuhan perangkat yang perlu diisi terlebih dahulu, kemudian kita akan agendakan pembentukan panitia pengisian", tambah Suprapto. 

Suprapto menerangkan bahwa sekitar bulan Juli setelah lebaran bisa memulai pendaftaran Calon Perangkat Desa. Untuk saat ini bagi masyarakat yang berminat mengikuti pengisian Perangkat Desa ini bisa menyiapkan persyaratan-persayaratan sesuai yang ditetapkan dalam Perbub Nomor 4 Tahun 2016 tentang Perangkat Desa. "Untuk Perbub nanti bisa didownload di artikel ini, sehingga masyarakat yang minat nanti bisa membaca dan memahami isi dari Perbub ini dan bisa mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan dalam pengisian Perangkat Desa ini", pungkas Suprapto. (rizkya)

 

 

Dokumen Lampiran : Download Perbub No 4 2016


Komentar atas Persyaratan Pengisian Perangkat Desa

inul 15 Juni 2016 11:24:23 WIB
Semoga dg bln Ramadhan ini keberkahansentiasa bersama kita semua.aamiin
Edy'S 02 Juni 2016 15:54:05 WIB
Ayoo..segera daftar tunjukkan kalau Warga Dusun Plarung mampu memimpin daerahnya sendiri,demi kemajuan dusun Plarung, aku masih memenuhi kriteria gak ya...hhh??
inulnull 02 Juni 2016 14:02:50 WIB
Smoga kemakmuran sentiasa tercipta di desa tercinta ini..sawahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM