Peresmian Program Air Bersih di Padukuhan Sawur Tahun 2019

28 April 2019 14:07:07 WIB

Sawahan (SIDA) – Kamis (25/04) PKPU Human Initiative Cabang Yogyakarta mengadakan peresmian Sistem Air bersih Program Berbagi Air di padukuhan Sawur. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Ponjong dan jajaran Forkompinca, Kepala Desa dan Perangkat Desa Sawahan.

Ini merupakan kali kedua program air bersih yang menyasar Padukuhan Sawur. Sebelumnya program air bersih menyasar 70 keluarga di Padukuhan Sawur, Desa Sawahan pada tahun 2017 lalu. Tahun ini program kembali menyasar kepada 60 keluarga di Padukuhan Sawur.

Dalam kesempatan tersebut, Asis Budiarto,S.Sos Camat Ponjong dalam sambutannya memberikan mengapresiasi atas kegiatan tersebut. Asis berharap program berbagi air tersebut mampu memberikan manfaat bagi kehidupan masyarakat Padukuhan Sawur, Desa Sawahan.

Sementara itu, Suprapto Kepala Desa Sawahan menuturkan bahwa program ini diharapkan dapat mendongkrak kesejahteraan masyarakat Padukuhan Sawur dan bisa dimanfaatkan secara bijak agar program air bersih ini bisa maksimal, senada dengan apa yang disampaikan Subhanudin Kepala Cabang PKPU Human Initiative Cabang Yogyakarta yang juga berharap agar kegiatan tersebut dapat meningkatkan derajat kesehatan. (Hari)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM