Koordinasi Kegiatan Safari Tarawih Kecamatan Ponjong

Riskianto, A.Md. 03 Juni 2016 21:38:19 WIB

Sawahan (SID) - Menjelang bulan Ramadhan yang kurang beberapa hari lagi, Jumat (03/06) Pemerintah Kecamatan Ponjong mengadakan kegiatan koordinasi dengan Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan dan Instansi se Kecamatan Ponjong. Pada pertemuan itu dibahas mengenai kegiatan Safari Tarawih Kabupaten dan Safari Tarawih Kecamatan yang dipimpin langsung oleh Camat Ponjong beserta jajaran Muspika Kecamatan Ponjong.

Untuk kegiatan Safari Tarawih Tingkat Kabupaten akan dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2016 di Desa Gombang. Tahun sebelumnya dilaksanakan di Desa Sawahan yang dihadiri langsung oleh Bupati Gunungkidul pada waktu itu, Hj. Badingah, S.Sos. Untuk safari tarawih tahun ini akan dihadiri oleh Pj. Sekda Kabupaten Gunungkidul beserta rombongan.

Safari Tarawih Kecamatan akan dilaksankan secara serentah pada tanggal 14 Juni 2016. Desa Sawahan menunjuk Masjid Al-Muttaqin Padukuhan Jatisari untuk mewakili Desa Sawahan menyambut Tim Safari Tarawih Kecamatan yang berjumlah 11-15 orang. Camat Ponjong, Susilo Marwanta, S.Sos mengatakan bahwa kegiatan safari tarawih ini menjadi agenda rutin yang dilaksankan oleh Pemerintah Kecamatan untuk mendekatkan masyarakat dengan Pemerintah, sekaligus menyampaikan isu-isu Pemerintah yang perlu disampaikan secara langsung kepada masyarakat.

Selain itu kegiatan ini juga diharapkan meningkatkan kegiatan keagamaan di masyarakat, sehingga suasana ramadhan ini menjadi lebih positif dan Pemerintah bersama masyarakat bisa menjalankan ibadah puasa ini dengan baik. Semoga keberkahan Ramadhan ini tercurah untuk seluruh warga masyarakat Kecamatan Ponjong, utamanya warga masyarakat Desa Sawahan. (rizkya)

Komentar atas Koordinasi Kegiatan Safari Tarawih Kecamatan Ponjong

Wati 03 Juni 2016 22:36:09 WIB
Sippp dech,,,,

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM