Meningkatkan Jurnalisme Warga untuk Mendorong Desa Cerdas Informasi

Riskianto, A.Md. 03 Mei 2019 06:59:53 WIB

Sawahan (SID) – Keberadaan website desa dan media sosial resmi Pemerintah Desa Sawahan diharapkan mampu menarik peran aktif masyarakat desa Sawahan dimanapun berada untuk bisa membantu membangun desa Sawahan dalam berbagai bentuk. Saran, masukan, kritikan dan sumbangsih lainnya sangat diperlukan demi berkembangnya Pemerintah Desa yang baik dan bisa membawa masyarakat desa Sawahan sejahtera, maju berkeadilan.

Masyarakat diharapkan dapat turut berpartisipasi dalam jurnalisme warga untuk mendorong Desa Sawahan menjadi “Desa Cerdas Informasi” yang akan difasilitasi oleh Kementrian Desa PDTT.

Setelah mengikuti Bimtek jaring pewarta desa dari Kemendes, Tim Redaksi SIDA Desa Sawahan diharapkan dapat mengelola sekaligus mendorong intensitas berita desa dan keaktifan di media sosial sebagai bentuk layanan dasar kepada masyarakat.

Semoga partisipasi masyarakat serta keseriusan pengelolaan media informasi publik ini benar-benar mendorong inovasi berbagai bidang kegiatan yang bermuara kepada kesejahteraan masyarakat. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM