Belum Genap Sebulan DIkunjungi 5000 Visitor

Riskianto, A.Md. 09 Juni 2016 10:20:03 WIB

Sawahan (SID) - Semenjak diluncurkan pada 12 Mei 2016 yang lalu, Website Desa Sawahan sampai saat ini (09/06) telah dikunjungi oleh 5000an lebih Visitor. Hal ini membuktikan bahwa antusias warga Desa Sawahan terkait dengan penerapan teknologi informasi dalam Pemerintahan Desa sangat besar. Semenjak diluncurkan Pemerintah Desa Sawahan yang dalam hal ini adalah pengelola website telah ikut andil dalam program Desa Online dan Program 1000 Berita 144 Desa untuk hadiah ulang Tahun Kabupaten Gunungkidul ke-185.

Dengan diluncurkannya website Desa yang difasilitasi oleh Tim Pengembang Sistem Informasi Desa Kabupaten Gunungkidul ini diharapkan akan menjadi media informasi warga sehingga informasi dan transparansi publik sesuai amanah undang-undang bisa terwujud. Saat ini Website Desa dikelola oleh Pemerintah Desa Sawahan dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat untuk menjadi jurnalis dalam mengembangkan potensi lokal yang ada di Desa Sawahan.

Mudah-mudahan website Desa Sawahan ini selalu menjadi asupan informasi publik yang memberikan informasi dan pencerahan publik. "Kami mengajak seluruh warga Desa Sawahan menggali potensi-potensi lokal yang ada dan bisa kita publish di website ini", ungkap Suprapto, Kepala Desa Sawahan. (rizkya)

 

Komentar atas Belum Genap Sebulan DIkunjungi 5000 Visitor

Edy'S 10 Juni 2016 08:48:28 WIB
Dengan adanya media Sosial ( medsos ) website mudah2an yang berdomisili diluar daerahpun bisa mengikuti berita yang disajikan oleh Pemerintah desa Sawahan. Majulah desaku tercinta Sawahan..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM