Pembinaan Kelompok P2WKSS Desa Sawahan

03 Juli 2019 21:12:50 WIB

Sawahan (SIDA) – Rabu pagi (26/06) Tim Pembina Kelompok Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat dan Sejahtera (P2WKSS) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan pembinaan bagi kelompok di Desa Sawahan.

Kegiatan tersebut menghadirkan kelompok P2WKSS Padukuhan sampel, kader kesehatan, serta PKK Desa yang tergabung dalam kelompok P2WKSS  Desa Sawahan. Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut persiapan evaluasi yang rencana akan dilaksanakan pada bulan September mendatang.

Kegiatan pembinaan meliputi pembinaan administrasi kegiatan serta evaluasi lapangan yang terus didorong sebagai upaya terhadap pemberdayaan perempuan di Desa Sawahan. Kepala Desa Sawahan, Suprapto berharap agar partisipasi perempuan dalam berbagai aspek pembangunan terus didorong.

Suprapto menambahkan bahwa sebenarnya berbagai kegiatan yang melibatkan peran partisipasi perempuan sudah dilaksanakan, hanya tinggal sinkronisasi kegiatan dari berbagai lembaga dan kelompok kegiatan yang ada.

Suprapto berharap agar sisa waktu yang ada bisa dimaksimalkan sehingga pelaksanaan evaluasi nanti bisa berjalan dengan baik. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM