Karang Taruna Plarung Siap Meriahkan Ramadhan 1437H

Riskianto, A.Md. 09 Juni 2016 10:42:34 WIB

Sawahan (SID) - Seiring dengan datangnya Bulan Ramadhan 1437 H, Karang Taruna Plarung telah menyiapkan rangkaian kegiatan. Harapanya para pemuda bisa memanfaatkan bulan yang penuh berkah ini dengan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif. Selain itu, para pemuda juga bisa berlatih bertanggungjawab dan bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami telah menyiapakan berbagai kegiatan positif di bulan Ramadhan kali ini. Kegiatan ini merupakan bagian program kerja dari divisi kerohanian dan pendidikan melalui koordinasi dari wakil ketua, Tyas Saraswati. Harapanya teman-teman bisa lebih terlibat dan kegiatan bisa berjalan lebih baik daripada tahun lalu” Ungkap Dwiyono selaku Ketua Karang Taruna Padukuhan Plarung.

“Kami sudah melakukan koordinasi dengan divisi kerohanian dan pendidikan mengenai kegiatan yang akan dilaksanakan. Rangkaian kegiatan tersebut meliputi menyapkan admitrasi ramadhan, TPA, tadarus, mengikuti lomba FAS di Karangmojo, lomba ramadhan, buka bersama, membantu pengurusan danpenyaluran zakat fitrah, serta ditutup dengan kegiatan takbir keliling. Kami berharap semua pihak bisa mendukung rangkaian kegiatan tersebut” tambah Tyas selaku wakil ketua III Karang Taruna Plarung.

Mudah-mudahan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan ini menjadi inspirasi bagi seluruh remaja di Desa Sawahan sehingga bisa bersama-sama memeriahkan kegiatan di bulan suci ramadhan ini untuk hal-hal yang positif. (dwiyono/rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM