Tindak Lanjut Studi Tiru Desa dari Kabupaten Magetan

Riskianto, A.Md. 21 November 2019 21:36:22 WIB

Sawahan (SIDA) – Senin pagi (18/11) perwakilan Perangkat Desa dari Desa Sayutan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan Jawa Timur kembali berkunjung ke Desa Sawahan. Kunjungan tersebut sebagai tindak lanjut dan pemantapan dari kegiatan studi tiru desa-desa di Kecamatan Parang Magetan terkait pengelolaan Sistem Informasi Desa beberapa waktu yang lalu.

Bertempat di Balai Desa Sawahan, para rombongan disambut oleh Kepala Desa Sawahan, Suprapto didampingi Sekretaris Desa Sawahan, Dwiyono, S.Pd. dan Riskianto, A.Md., koordinator pengelola Sistem Informasi Desa Sawahan.

Agung, Sekretaris Desa Sayutan yang turut hadir pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa Desa Sayutan akan melakukan inisiatif pengembangan Sistem Informasi Desa seperti yang dilakukan Desa Sawahan.

Dalam kunjungan tersebut, Beberapa Perangkat Desa Sayutan juga kembali disegarkan dengan demo singkat yang dilakukan oleh pengelola Sistem Informasi Desa (SIDA) Desa Sawahan. Agung mewakili Pemerintah Desa Sayutan berharap agar pengelolaan SIDA di Desa Sawahan bisa direplikasi di Desa Sayutan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM