Desa Sawahan Mengembangkan Program SLRT

Riskianto, A.Md. 18 Januari 2020 18:08:37 WIB

Sawahan (SIDA) – Desa Sawahan menjadi salah satu desa yang mempunyai fasilitator Sistem Layanan Terpadu (SLRT). SLRT merupakan system layanan yang membantu untuk mengidentifikasi kebutuhan masyarakat miskin dan rentan berdasarkan profil dalam Data Terpadu Orang Tidak Mampu (DT-OTM) dan menghubungkan mereka dengan program-program perlindungan sosial dan penanggulangan kemiskinan yang dilakukan oleh pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten/kota sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Riskianto, A.Md., Kasi Pelayanan Desa Sawahan sekaligus Fasilitator SLRT di Desa Sawahan berharap agar masyarakat turut aktif berpartisipasi untuk turut membantu fasilitator melakukan tugas identifikasi kebutuhan masyarakat kurang mampu sehingga bisa terakomodir oleh program perlindungan sosial mulai dari tingkat desa sampai dengan pusat.

Masyarakat bisa menghubungi Fasilitator SLRT secara langsung ataumelalui pesan Whatsapp 081804347798. Selain itu bisa melaporkan kepada Dukuh atau Pemerintah Desa agar informasi bisa diteruskan kepada fasilitator SLRT. (rizkya/foto: google)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM