Bupati Gunungkidul Menerima Anugerah Kebudayaan PWI 2020

Riskianto, A.Md. 19 Januari 2020 13:21:14 WIB

Jakarta (SIDA) - Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos meraih Anugerah Kebudayaan PWI 2020. Sesuai pernyataan dewan juri bahwa daerah Gunungkidul memiliki program pelestarian budaya yang luar biasa dan diapresiasi oleh PWI.

Dinyatakan oleh ketua Dewan Juri Anugerah Kebudayaan PWI Pusat, Nungki Kusumastuti, di Hall Dewan Pers terjadi dialog kebudayaan yang luar biasa. Bupati/Walikota bukan sekedar kata-kata atau tulisan proposal dalam berdialog, tapi merupakan gagasan gagasan yang memiliki keunikan masing-masing  kamis (09/01).

Dalam paparannya, Hj. Badingah, S.Sos menyatakan “Dalam rangka menjamin keberlangsungan kelestarian budaya, kami Pemerintah Daerah Gunungkidul telah menyusun dan menetapkan beberapa peraturan yang bertujuan untuk mengatur juga melindungi potensi budaya baik yang tertuang dalam RPJMD, Perda, Perbub juga surat keputusan lainnya”.

Penghargaan penerimaan Anugerah Kebudyaan PWI 2020 akan diberikan langsung oleh Presiden Joko Widodo kepada Bupati Gunungkidul dan 9 Bupati/Wali Kota lainnya pada puncak perayaan Hari Pers Nasional, Februari mendatang.

Bupati Gunungkidul menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas masuknya Kabupaten Gunungkidul sebagai penerima anugrah kebudayaan PWI 2020. "Kami bersyukur bahwa upaya kami melestarikan budaya melalui konsep desa budaya mendapatkan apresiasi luar biasa," pungkasnya. (Dikutip dari gunungkidulkab.go.id/foto: google)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM