Puasa-Puasa, Naik Turun Gunung Demi Masyarakat

Riskianto, A.Md. 16 Juni 2016 23:00:04 WIB

Sawahan (SID) - Program pensertifikatan tanah masal di Desa Sawahan masih dalam tahap pengukuran tanah. Pengukuran tanah sampai saat ini belum selesai karena beberapa waktu yang lalu terkendala alat yang mengalami masalah teknis. Walaupun melaksanakan ibadah puasa, namun proses pengukuran tanah yang cukup membutuhkan tenaga ekstra karena medan yang berbukit-bukit harus tetap berjalan.

Sampai saat ini (16/06) tinggal 11 bidang lagi yang belum diukur dari sekitar 40an bidang sebelumnya. Bowo Sutrisno mengatakan "Kalau saja tidak terjadi masalah pada alat ukur kemarin, puasa ini harusnya sudah selesai. Tetapi mau gimana lagi, walaupun puasa kita harus tetap melaksanakan pengukuran karena kita ditarget minggu ini selesai".

Suharno, salah satu petugas ukur Desa Sawahan mengungkapkan bahwa walaupun menjalankan ibadah puasa, tetapi kegiatan ini harus tetap dilaksanakan. "Ya kadang lemes karena harus naik turun gunung, tetapi ini kewajiban ya harus dilaksanakan dengan ikhlas, Insya Allah jadi barokah di bulan puasa ini" ungkapnya.

Perjuangan Pemerintah Desa ini menjadi bukti bahwa Pemerintah Desa selalu berupaya untuk melaksanakan tugas dan kewajiban kepada masyarakat, sehingga masyarakat diharapkan untuk selalu mendukung salah satu kegiatan pelayanan terhadap masyarakat tersebut. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM