Warga Gedong Temukan Ular Phyton

Riskianto, A.Md. 18 Juni 2016 06:04:46 WIB

Sawahan (SID) - Padukuhan Gedong pada Rabu malam (15/06) gempar karena muncul seekor ular Phyton di Padukuhan tersebut. Ngatiman, warga Padukuhan Gedong adalah orang pertama yang melihat munculnya ular berukuran besar itu. Ular ditemukan Ngatiman di jalan lingkar Padukuhan Gedong menuju Padukuhan Selonjono.

"Saya langsung memanggil warga lain ketika saya melihat ular tersebut" ungkap Ngatiman. Dengan dibantu beberapa warga, Jumali yang juga merupakan warga Gedong berhasil menangkap ular yang mempunyai panjang 4 meter dan berat kurang lebih 25 kg tersebut tidak lama setelah Ngatiman menemukan ular Phyton itu.

Saat ini ular masih berada di rumah Jumali dan sementara dipelihara juga oleh Jumali. Warga sekitar cukup antusias untuk melihat ular tersebut, salah satunya Toni Setiawan, Staf Desa Sawahan yang turut melihat penemuan ular Phyton itu. "Saat mendengar berita penemuan ular besar itu kami langsung datang ke tempat kejadian untuk melihatnya secara langsung" ungkap Toni. (Tony Molten/Rizkya)

 

Komentar atas Warga Gedong Temukan Ular Phyton

Kahono s. 18 Juni 2016 09:33:09 WIB
Mohon ular tsb ttp di bawah pengawasan dri perangkat Desa Sawahan. Jng sampai lepas ke orang yg tdk bertanggung jawab,,, lebih satwa tersebut akan terlindungi apa bila di serahkan ke pengelola kebun binatang. Sehingga habitatnya aman dan benar benar terlindungi..... salut dng warga yg berani dan siap untuk mengamankan satwa tsb. Tank you
yaduri 18 Juni 2016 06:23:25 WIB
Weeee,,,bahaya kui,neng mangani pitek ro ngerti bocah di lalap mentah"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM