Desa Siaga Sawahan Menjadi Juara II Monev Desa Siaga UPT Puskesmas Ponjong I

Riskianto, A.Md. 02 Maret 2020 13:04:18 WIB

Ponjong (SIDA) – Desa Siaga Sawahan mendapatkan juara II Evaluasi Desa Siaga di wilayah kerja Puskesmas Ponjong I tahun 2019. Kamis (27/02) kemarin perwakilan Desa Siaga Sawahan menerima penghargaan pada acara Lokakarya mini Puskesmas Ponjong I di Ruang Rapat Puskesmas Ponjong I.

Desa Sidorejo menjadi yang terbaik dalam evaluasi Desa Siaga tahun 2019 ini, disusul Desa Sawahan sebagai juara kedua, dan Desa Genjahan yang menjadi juara ketiga. Desa Siaga Sawahan cukup progresif dalam mengembangkan Desa Siaga yang didanai penuh melalui APBDesa.

Ketua Desa Siaga, Riskianto, A.Md. berharap agar prestasi tersebut dapat terus ditingkatkan sehingga keberadaan Desa Siaga tidak hanya sebatas formalitas dan administratif saja, tetapi secara konkret benar-benar ada untuk melindungi dan melayani masyarakat di bidang kesehatan.

Riski berharap agar pengurus dan kader kesehatan Desa Sawahan lebih termotivasi dan bisa meningkatkan kinerja untuk mewujudkan Desa Siaga Sawahan lebih baik sehingga berdampak kepada peningkatan derajat kesehatan masyarakat. Mari Bersinergi Membangun Desa. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM