Koordinasi Awal Tahun Karang Taruna Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 19 Maret 2020 22:32:07 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa malam (17/03) di Balai Desa Sawahan Karang Taruna Bhakti Manunggal Desa Sawahan melaksanakan koordinasi yang dihadiri oleh pengurus dan perwakilan Karang Taruna Padukuhan untuk membahas berbagai agenda di tahun 2020.

Pada pertemuan tersebut dibahas terkait kepengurusan Karang Taruna dimana para pengurus yang tidak aktif diganti oleh personil-personil baru agar mendorong kemajuan Karang Taruna Bhakti Manunggal Desa Sawahan.

Wasito, Ketua Karang Taruna Bhakti Manunggal Desa Sawahan berharap agar minimal sebulan sekali Karang Taruna harus bisa berkoordinasi secara kompak sehingga bisa membahas terkait program-program kegiatan yang akan dilaksanakan. Wasito berharap agar ada kesadaran dari anggota demi kemajuan dan perkembangan desa.

Sementera itu Pembina Karang Taruna Desa Sawahan, Riskianto, A.Md. juga mendorong agar Karang Taruna bisa lebih aktif dan mandiri agar peran Karang Taruna sebagai motor penggerak pembangunan bisa benar-benar dilaksanakan. Hal yang sama disampaikan oleh Sekretaris Desa Sawahan, Dwiyono, S.Pd. yang juga turut hadir dalam rapat koordinasi tersebut. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM