Calon PPS Desa Sawahan dalam Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Gunungkidul 2020

Riskianto, A.Md. 21 Maret 2020 23:02:20 WIB

Sawahan (SIDA) – Berdasarkan pengumuman Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunungkidul Nomor 265/SDM.02.1-PU/3403/KPU-Kab/III/2020 telah ditetapkan hasil seleksi anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul Tahun 2020.

Setelah mengikuti rangkaian tes seleksi, calon PPS Desa Sawahan terpilih Farid Gunawan, S.Pd. (52 tahun) berasal dari Padukuhan Sendang I; Dwiyono, S.Pd. (26 tahun) berasal dari Padukuhan Plarung; dan Mujiyono (35 tahun) berasal dari Padukuhan Plarung.

Bowo Sutrisno, S.IP, Kasi Pemerintahan Desa Sawahan mengatakan bahwa ketiga calon anggota PPS Desa Sawahan tersebut telah berhasil mengikuti rangkaian tes dan terpilih dari 6 pendaftar dari tiap-tiap Desa.

“Ketiganya mempunyai sumber daya yang handal sehingga sangat tepat menjadi PPS Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Gunungkidul tahun 2020 di Desa Sawahan ini” jelas Bowo.

Mudah-mudahan dengan sumber daya yang mumpuni dari ketiga personil tersebut membawa Pemilihan Bupati & Wakil Bupati tahun 2020 di Desa Sawahan nanti berjalan aman, kondusif, jujur dan adil. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM