Gema Ramadhan Masjid Al-Ikhlas Padukuhan Sawahan

Riskianto, A.Md. 19 Juni 2016 12:22:43 WIB

Sawahan (SID) Remaja Masjid Al-Ikhlas Padukuhan Sawahan mengadakan pengajian rutin selama bulan Ramadhan di setiap hari Minggu pagi dimulai pukul 08.00 pagi. Pengajian dengan peserta remaja tersebut dimaksudkan untuk memberikan bimbingan akhlak bagi pemuda pemudi pada umumnya khususnya di Padukuhan Sawahan.

Pada setiap pengajian rutin tersebut menghadirkan penceramah untuk memberikan tausiyah kepada para peserta pengajian agar peserta mendapatkan pencerahan dan memberikan pemahaman lebih mendalam tentang agama Islam.Pada hari Minggu (19/06) ini menghadirkan Bapak H. Taslim Hidajat, BA. Yang juga merupakan ketua takmir masjid Al- Ikhlas Sawahan.

Dalam kesempatan itu Bapak H. Taslim Hidajat, BA berpesan agar pemuda pemudi dapat menjadi orang yang bermanfaat untuk agama, orang tua dan juga negara. Pemuda dan pemudi adalah generasi yang harus dididik sejak dini untuk menjadi pemimpin yang berakhlak mulia dan bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Itsni Azizatul Latifah koordinator acara mengaku prihatin atas banyaknya remaja yang telah menyimpan dari nilai norma dan moralitas dengan berbagai tindakan-tindakan kejahatan yang sering diberitakan di media masa. "Dengan diadakan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti ini kami berharap pemuda pemudi khususnya di Padukuhan sawahan ini menjadi generasi yang berakhlak baik dan berbudi pekerti yang luhur terhindar dari kegiatan-kegiatan yang negatif dan merugikan" ungkap Itsni.

Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi inspirasi bagi remaja-remaja di Desa Sawahan ini untuk memanfaatkan waktu di bulan suci Ramadhan ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif. (Tony Molten)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM