Bakti Sosial Paguyuban Anak Rantau Selonjono

Riskianto, A.Md. 10 April 2020 20:16:07 WIB

Sawahan (SIDA) – Paguyuban Anak Rantau Selonjono (Arselo) se-Jabodetabek melaksanakan bakti sosial di tengah dampak Covid-19 yang melanda hampir di seluruh wilayah Indonesia. Kegiatan bakti sosial berupa bazaar pasar murah dan santunan untuk fakir miskin terutama lansia di Padukuhan Selonjono.

Kegiatan dilaksanakan pada Jumat (10/04) di Balai Padukuhan Selonjono. Waluyo, Dukuh Selonjono mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian warga rantau Padukuhan Selonjono di Jabodetabek untuk membantu masyarakat di tengah dampak penyebaran Covid-19.

Waluyo menjelaskan bahwa sebanyak 100 paket sembako senilai kurang lebih Rp. 75.000,00/paket diberikan kepada seluruh kepala keluarga Padukuhan Selonjono dengan menebus  seharga Rp. 20.000/paket kupon. Untuk fakir miskin lansia langsung diberikan santunan paket tersebut tanpa tebus.

“Hasil penjualan kupon senilai Rp. 1.520.000,00 nantinya akan dimanfaatkan untuk santunan fakir miskin di hari Lebaran nanti.” pungkas Waluyo.

Semoga sikap kepedulian dan gotong-royong masyarakat di Padukuhan Selonjono dan Desa Sawahan terus terpupuk sehingga mampu membangkitkan semangat membangun desa di tengah cobaan penyebaran Covid-19. (Waluyo)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM