Pengukuran Tanah Program PTSL 2020

Riskianto, A.Md. 09 Mei 2020 22:35:36 WIB

Sawahan (SIDA) - Tahapan pengukuran tanah program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) di Desa Sawahan pada tahun 2020 sudah mulai dilaksanakan beberapa waktu terakhir.  Tahun ini sebanyak 700 bidang akan dilakukan pengukuran.

Bowo Sutrisno, S.IP Kasi Pemerintahan sekaligus koordinator tingkat desa mengungkapkan bahwa sampai hari ini (03/05) proses ukur telah selesai di 9 Padukuhan dan sedang proses penyelesaian di Padukuhan Plarung. Namun demikian masih ada beberapa yang memerlukan pengukuran di beberapa Padukuhan.

Bowo menghimbau kepada masyarakat yang mendaftarkan sertifikat tanah agar memastikan tanah yang didaftarkan sudah dilakukan pengukuran. Apabila masih ada yang terlewat agar segera melapor kepada Dukuh masing-masing Padukuhan atau ke petugas di tingkat Desa.

Selain itu tahapan PTSL  2020 di Desa Sawahan masih dalam proses penyelesaian kelengkapan berkas. Beberapa sudah mulai diajukan ke BPN untuk diproses. Semoga target penyelesaian program PTSL di Desa Sawahan ini dapat tercapai sehingga masyarakat merasakan manfaat program nasional tersebut. (Bowo Sutrisno)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM