Penerimaan Insentif Tenaga Pendidik Desa Sawahan

Riskianto, A.Md. 30 Juni 2016 11:06:48 WIB

Sawahan (SID) – Hari ini (30/6) Tenaga Pendidik Paud/TK di Desa Sawahan yang tidak mendapat alokasi dari APBD/APBN berkumpul di Balai Desa Sawahan dalam rangka penerimaan insentif yang dibiayai oleh APBDesa Sawahan tahun 2016 melalui Alokasi Dana Desa (ADD) yang bersumber dari Pemerintah Daerah.

Sebanyak 19 Tenaga Pendidik di Desa Sawahan ini akan menerima insentif selama 3 bulan terakhir. Riskianto, A.Md. Kabag Kesra Desa Sawahan selaku Pelaksana Teknis Kegiatan mengatakan bahwa insentif ini merupakan alokasi bulan April sampai dengan Juni 2016.

Riski berharap dengan disalurkannya insentif ini, tenaga pendidik di Desa Sawahan lebih bersemangat dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Pada tahun anggaran ini, setiap tenaga pendidik akan memperoleh Rp. 275.000 per bulan. “Walaupun tidak banyak memang tetapi kami berharap bisa bermanfaat, karena kemampuan Pemerintah Desa Sawahan baru sebesar itu. Mudah-mudahan kedepan bisa lebih meningkat” tambah Riski.

Dalam kesempatan tersebut Riski juga mengharapkan tenaga pendidik untuk bisa ikut andil dalam pembangunan Desa Sawahan menuju Desa Online yang mana pada saat ini Pemerintah Desa konsentrasi untuk mengembangkan Sistem Informasi Desa sebagai media pelayanan dan informasi publik yang melibatkan semua unsur masyarakat untuk  menjadi jurnalis, apalagi tenaga pendidik mempunyai kapasitas lebih di bidang pendidikan sehingga bisa berbagi kepada masyarakat melalui website resmi Pemerintah Desa Sawahan yang telah diluncurkan beberapa waktu yang lalu.

Mudah-mudahan perjuangan yang dilakukan oleh tenaga-tenaga pendidik di Desa Sawahan ini membawa kemajuan bagi Desa Sawahan khususnya di bidang pendidikan yang merupakan basic dari segala kegiatan pemerintahan. (rizkya)

Komentar atas Penerimaan Insentif Tenaga Pendidik Desa Sawahan

dwi yuliana 01 Juli 2016 14:22:14 WIB
Trimakasih kepada pemerintah desa sawahan ,insentif dari desa yang ditujukan kepada pendidik paud maupun tk amat sangat membantu dan menambah semangat dalam kami mengajar anak2 didik ???
wahyuni 01 Juli 2016 09:12:27 WIB
semoga desa kita menjadi lebih baik lagi .amiin.
sutarti 30 Juni 2016 16:17:31 WIB
Trimakasih untuk pemerintah desa sawahan,dengan cairnya insentif ini,ibu" bsa blja buat lebaran,maturnuwun
nanik 30 Juni 2016 11:29:31 WIB
Semangat yaa sobat pendidik..semoga terus diangkat mjd abdi negara..aaminn.saya jg pernah mrsakan nasib yg sama tp di negri mtropolitan .lebih kejam incomnya..tp ttp brsabar az deh..

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM