Kelompok Desa Prima Kalurahan Sawahan Mendapatkan Bantuan CSR BPD

Riskianto, A.Md. 10 Juli 2020 22:46:48 WIB

Wonosari (SIDA) – Kamis (09/07) Kelompok Desa Prima (Perempuan Indonesia Maju Mandiri) Kalurahan Sawahan mendapatkan bantuan permodalan dari CSR Bank BPD DIY yang diserahkan di Ruang Rapat Bangun Desa, DP3AKBPM&D Kab Gunungkidul.

Selain Kelompok Desa Prima Kalurahan Sawahan, 4 kelompok dari kalurahan lain juga menerima bantuan yang sama. 4 kelompok tersebut antara lain Kelompok Desa Prima Kalurahan Sambirejo dan Piyaman; Kelompok UPPKS Kampung KB Ngalangombo Dadapayu dan Kelompok UPPKS Kampung KB Wunut Kalurahan Sumberwungu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur BPD DIY Cabang Wonosari bersama dengan Kepala DP3AKBPM&D; Sujoko, S.Sos, M.Si senilai Rp. 20.000.000,00 (dua puluh juta rupiah) untuk masing-masing kelompok sehingga total bantuan senilai Rp. 100.000.000,00.

Penerimaan bantuan dari CSR BPD DIY tersebut dihadiri oleh Lurah dan perwakilan kelompok. Suprapto, Lurah Desa Sawahan yang turut hadir pada acara tersebut menyampaikan terimakasihnya atas kepercayaan BPD DIY dan DP3AKBPM&D kepada Kalurahan Sawahan.

Suprapto mengatakan bahwa Pemerintah Kalurahan terus berupaya untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat terutama perempuan dalam pembangunan. Suprapto terus berupaya untuk menggandeng berbagai pihak agar dapat bersama-sama mewujudkan perempuan yang berdaya. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM