PPDP Mulai Melaksanakan Coklit Data Pemilih

Riskianto, A.Md. 16 Juli 2020 20:25:58 WIB

Sawahan (SIDA) – Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) mulai hari ini Rabu (15/07) melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih yang tersebar menjadi 14 TPS di Kalurahan Sawahan.

Coklit akan dilaksanakan mulai 15 Juli sampai dengan 13 Agustus 2020 dengan melakukan pendataan pemilih pada tiap-tiap TPS.  Diharapkan masyarakat bisa memastikan dirinya terdaftar sebagai pemilih pada Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Gunungkidul tahun 2020.

Pelaksanaan coklit dilaksanakan dengan mengunjungi tiap-tiap rumah di wilayah kerja PPDP. Kunjungan PPDP dilaksanakan dengan mendata pemilih pada tiap-tiap keluarga yang ditandai dengan penempelan stiker bertuliskan anggota keluarga yang telah terdata sebagai pemilih pada Pemilukada yang akan dilaksanakan 9 Desember mendatang.

Farid Gunawan, S.Pd, Ketua PPS Kalurahan Sawahan berharap agar masyarakat aktif mengikuti perkembangan Pemilihan Bupati & Wakil Bupati Gunungkidul 2020 agar bisa turut mengantarkan calon pemimpin bangsa yang akan membangun Kabupaten Gunungkidul lebih maju. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM