Musyawarah Kalurahan Rencana Kerja Pemerintah Kalurahan Sawahan Tahun 2021

Riskianto, A.Md. 16 Juli 2020 21:13:13 WIB

Sawahan (SIDA) – Selasa (14/07) Badan Permusyawaratan Kalurahan (BPKal) melaksanakan kegiatan siklus tahunan Pemerintahan Kalurahan Sawahan yakni Musyawarah Kalurahan membahas Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kalurahan tahun 2021.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Panewu Ponjong bersama jajarannya, Lurah dan Pamong Kalurahan, BPKal, Lembaga Kalurahan, dan berbagai unsur seperti tokoh masyarakat, tokoh agama, perwakilan perempuan, perwakilan anak, dan perwakilan disabilitas.

Musyawarah tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya karena yang dihadirkan hanya 30-40 perwakilan saja dengan standar protokol kesehatan. Ketua BPKal, yang diwakili oleh Wakil Ketua BPKal, Fajar Amarul Sidiq memimpin sidang musyawarah tersebut.

Pada kesempatan tersebut dibahas terkait program-program Pemerintah Kalurahan Sawahan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 berdasarkan RPJMKalurahan tahun 2015-2021 dan selaras dengan program prioritas Kabupaten.

Pada tahun 2021 ini disusun program-program berdasarkan proyeksi pendapatan Kalurahan tahun 2020 dengan menekankan program prioritas yakni pemulihan ekonomi akibat Covid-19 serta pelaksanaan program yang telah tertunda pada tahun 2020 ini.

Harapannya musyawarah tersebut dapat mendorong arah program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat secara luas sehingga program yang dilaksanakan diberbagai bidang mampu membawa kemajuan Kalurahan Sawahan. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM