Hasil Rekapitulasi Verifikasi Faktual Dukungan Bakal Calon Bupati Perseorangan

Riskianto, A.Md. 17 Agustus 2020 17:52:15 WIB

Sawahan (SIDA) – Verifikasi Faktual Perbaikan/Tahap II dukungan terhadap bakal calon bupati & wakil bupati perseorangan di Kalurahan Sawahan yang dilaksanakan pada 10 s.d 16 Agustus 2020 di Kalurahan Sawahan telah dilaksanakan.

Farid Gunawan, S.Pd. Ketua PPS Kalurahan Sawahan mengatakan bahwa untuk Kalurahan Sawahan melakukan verifikasi dukungan sebanyak 1.169 yang terdiri dari dua bakal pasangan calon yaitu Anton Supriyadi, ST. & Suparno, SH, MH sebanyak 146 data serta bakal pasangan calon Ir. H. Kelick Agung Nugroho & Yayuk Krityawati sebanyak 1.019 data.

Farid menjelaskan bahwa hasil verifikasi terhadap kedua bakal calon tersebut semuanya dinyatakan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) karena dari data yang ada tidak satupun hadir untuk dilakukan verifikasi faktual sampai dengan batas waktu yang telah ditentukan yakni Minggu (16/08).

Setelah batas waktu berakhir, PPS bersama dengan PPD Kalurahan Sawahan melaksanakan rapat pleno hasil rekapitulasi pada Minggu malam (16/08) dan menyerahkan kepada PPK Kapanewon Ponjong. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM