31 Warga Melakukan Tes Swab Covid-19

Riskianto, A.Md. 01 November 2020 22:06:07 WIB

Sawahan (SIDA) – Jumat (30/10) Tim Medis Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Gunungkidul melakukan tes swab hasil tracing kontak erat positif Covid-19 kepada 31 warga. Pelaksanaan tes Swab dilakukan di Balai Padukuhan Selonjono dengan menghadirkan seluruh warga yang kontak erat dengan pasien Positif Covid-19.

Riskianto, A.Md. Kamituwa Kalurahan Sawahan menjelaskan secara rinci bahwa terdapat 16 keluarga terdampak isolasi, 29 warga Kalurahan Sawahan diantaranya 14 Laki-laki dan 15 Perempuan yang terdapat 1 orang balita, dan 1 orang lansia. Selain itu terdapat 2 warga luar Kalurahan Sawahan sebanyak 2 orang yakni 1 laki-laki dan 1 perempuan.

Riski mengatakan bahwa Pemerintah Kalurahan Sawahan saat ini fokus kepada warga yang melakukan isolasi untuk dibantu mendapatkan asupan makanan dan vitamin. Pemerintah telah berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk turut membantu proses isolasi warga sampai dengan hasil tes swab keluar.

Harapannya seluruh hasil tes Swab nantinya negatif sehingga proses isolasi bisa diakhiri dan situasi kembali berjalan normal. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM