Penanganan Covid-19 Kalurahan Sawahan

Riskianto, A.Md. 29 Januari 2021 19:38:56 WIB

Sawahan (SIDA) – Sampai dengan Jumat (29/01) Kasus Covid-19 di Kalurahan Sawahan belum berakhir. Sebanyak 2 orang dinyatakan positif Covid-19 dan 5 keluarga menjalani isolasi mandiri selama bulan Januari ini. 1 diantaranya sudah selesai melaksanakan isolasi mandiri, dan 4 keluarga masih menjalani isolasi mandiri.

Riskianto, A.Md. pelaksana kegiatan penanganan Covid-19 menjelaskan bahwa Pemerintah Kalurahan Sawahan bersama tim yang terdiri dari berbagai unsur masyarakat menghimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap ancaman wabah tersebut. Masyarakat diharapkan menerapkan protokol kesehatan yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dan menghindari kerumunan.

“Tidak perlu takut berlebihan tetapi harus tetap waspada menjaga diri dari ancaman wabah” jelas Riski.

Riski menambahkan bahwa saat ini Pemerintah Kalurahan terus berkoordinasi dengan Puskesmas dan Gugus Tugas Kapanewon dalam menyikapi permasalahan penanganan Covid-19 di wilayah Kalurahan Sawahan.

“Untuk 5 keluarga yang menjalani isolasi mandiri telah dilaksanakan droping bantuan pangan dari Pemerintah Kalurahan” pungkas Riski. (rizkya)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Talkshow Smart FM